Sony Xperia Tablet

Foto Sony Xperia Tablet telah bocor di internet, dan memperlihatkan bentuk Xperia Tablet yang tipis. Xperia Tablet menggunakan chasing Magnesium aluminium sehingga terlihat kokoh dengan berat 570 gram. Layar 9,4 " dengan resolusi 1280 x 800 pixel, sangat nyaman digunakan untuk  menonton video ataupun untuk berselancar di dunia maya.
 
   
Xperia Tablet ini juga telah dilengkapi dengan hardware yang mumpuni, Tablet ini berjalan dengan prosesor 1,3 Ghz dan Nvidia Tegra 3 SoC. Xperia Tablet dilengkapi dengan dua kamera. Pada bagian belakang telah menggunakan kamera 8 MP dan untuk video call kamera yang digunakan sebesar 1 MP saja.
  
   
Sony Xperia Tablet akan hadir dengan tiga variasi, yaitu 16 GB, 32 GB, 64 GB dan juga masih dilengkapi dengan slot kartu micro SD bagi anda yang merasa kurang dengan media penyimpanan yang telah disediakan. Baterai 6000mAh diklaim akan tahan 10 jam penuh.
 
Diharapkan Sony Xperia Tablet akan diperkenalkan oleh Sony pada pra acara IFA pada tanggal 29 Agustus dan dirilis akhir bulan September. Kisaran biaya untuk Sony Xperia Tablet ini sekitar 3,8 jutaan untuk 16 GB, 4,8 jutaan untuk 32 GB, dan 5,8 jutaan untuk yang 64 GB.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Pengikut Blog