Samsung Galaxy Note II

Samsung Galaxy Note II baru menampakkan wujudnya

samsung galaxy note II
 Samsung telah mengumumkan secara resmi jauh hari bahwa Galaxy Note II mereka tinggal beberapa minggu lagi dari sekarang. Tapi baru sekarang terlihat bagaimana bentuk dari Galaxy Note II. Seperti yang beritakan oleh gsmarena, mereka mempunyai foto tampak depan dari Galaxy note II.
 
Namun mereka belum berani memastikan bahwa foto tersebut adalah benar-benar Galaxy Note II. Tapi dari rumor yang beredar bahwa Galaxy Note II terinspirasi dari bentuk Galaxy S III sehingga kemungkinan besar foto tersebut adalah bentuk dari Samsung Galaxy Note II. 
 
Seperti foto yang terlihat Galaxy Note II akan mengadopsi layar Super Amoled 1280 x 800 pixel dengan ukuran layar 5,5 “ dan akan memanfaat matriks RGB biasa. Pada chipset kabarnya samsung akan menggunakanExynos 4 Quad 1,5 GHz. Sedangkan kamera akan menggunakan 8 MP seperti saudaranya yaitu Galaxy S III.
 
Namun sayang sistem operasi yang akan digunakan kabarnya masih Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Karena untuk Jelly Bean pada android hybrid masih dalam tahap pengembangan. Tapi tidak menutup kemungkinan samsung akan mengeluarka update Jelly Bean untuk Galaxy Note II ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Pengikut Blog