Tribute For Simoncelli di Valencia


Motor Marco Simoncelli No 58 Akan hadir – Setelah Colin Edwards memastikan diri tidak dapat tampil di motogp Valencia 2011 , Sementara itu masih belum jelas apakah  team San Carlo Gresini Honda akan berlomba dengan Hiroshi Aoyama di MotoGP Valencia 2011 mendatang, tapi team Gresini Racing telah mengkonfirmasi setidaknya  akan mengikuti putaran MotoGP akhir di Valencia.

http://www.asphaltandrubber.com/wp-content/uploads/2011/09/Marco-Simoncelli-Fausto-Gresini-MotoGP-635x455.jpg

Team Gresini Racing telah mengkonfirmasi bahwa beberapa crew dari team  MotoGP San Carlo Honda Gresini akan hadir di trek Spanyol, dan akan membuat pit stop tim dan akan mensetting Pit dengan Memajang Honda RC212V bernomor 58 milik Almarhum Marco Simoncelli sebagai penghormatan kepada Marco Simoncelli yang Jatuh dan tewas pada gelaran Motogp sebelumnya di sirkuit Sepang Malaysia .

http://www.speedcafe.com/wp-content/uploads/2011/10/Sic-344x224.jpg

Motogp Valencia ini akan menjadi Motogp Tribute For Simoncelli Yang secara tragis meninggal di GP Malaysia dalam sebuah insiden yang melibatkan Colin Edwards dan Valentino Rossi. Sementara skuad Gresini memastikan akan hadir untuk peringatan di Motogp Valencia, tapi tetap belum memastikan apakah tim Fausto Gresini akan membiarkan baik #7 Aoyama atau skuad Gresini di Moto2 bersaing dalam motogp Valencia Spanyol nanti. San Carlo Gresini sebelumnya juga pernah mengisyaratkan setelah akhir pekan motogp Malaysia dan menentukan bahwa tim tidak akan bersaing di Valencia, tapi sebuah pernyataan definitif diharapkan setelah selesainya pemakaman  Simoncelli itu.

http://photos.motogp.com/2011/11/03/_arb4375_preview_169.jpg

Sementara itu Valentino Rossi sudah memastikan akan tetap bertanding di motoGP Valencia 2011 , berbeda dengan pebalap yang juga terlibat kecelakaan yang menewaskan simoncelli yatu Colin Edwards yang memastikan tidak dapat ikut karena harus menjalani serangkaian operasi pasca kecelakaan di Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Pengikut Blog