Hasil MotoGP 2011 - 4. Le Mans [Prancis]


Setelah melalui pertarungan yang sangat ketat para pembalap honda menjadi jawara di MotoGP Prancis: Le Mans 2011. Pertarungan sengit para pembalap Honda(Casey Stoner, Dani Pedrosa, Marco Simonceli dan Andrea Davizioso) berjalan sangat ketat. Posisi 1,2 dan 3 yang diisi pembalap Honda harus berakhir. Ini terjadi ketika Marco Simoncelli berhasil menyalip Dani Pedrosa dan Dani mencoba mempertahankan posisinya akan tetapi naas menemuinya ketika ban depan bertabrakan dengan ban belakang Marco Simoncelli. Akhirnya Dani gagal melanjutkan balapan pada lap 15.
Akibat kecelakaan Dani Pedrosa tersebut, Marco Simoncelli mendapatkan hukuman karena dinyatakan bersalah dan harus menjalai drive-through penalty (atau membalap melewati PIT STOP)
Pertarungan berjalan semakin  alot ketika Valentino Rossi dan Andrea Davizioso berhasil membalap Jorge Lorenzo serta Marco Simonceli. Pertarungan sengit terjadi untuk memperebutkan posisi dua antara Andrea Davizioso dan Valentino Rossi yang akhirnya dimenangkan kembali Andrea Davizioso seperti halnya pada MotoGP Portugal 2011.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Pengikut Blog